Cara Daftar GrabFood Sepeda GrabWheels Driver

Peluang menjadi mitra GrabFood sepeda GrabWheels driver di tahun 2021 sedang gencar dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. Memang ada sebagian berpendapat, menjadi mitra GrabFood sepeda atau GrabFood Wheels memiliki keuntungan. Salah satunya karena syarat dan cara daftarnya yang mudah. Terlebih akun driver bisa langsung aktif serta langsung dapat dimanfaatkan untuk menerima pesanan makanan dan/atau minuman dari konsumen.

 

Selain itu, sistem kerja GrabFood sepeda juga dikenal sangat menguntungkan, karena mengandalkan order prioritas (dahulu di kenal dengan istilah grab laskar) dimana memiliki jarak tempuh order maksimal 3 kilometer. Hal ini sejalan dengan cara server yang diberlakukan oleh perusahaan transportasi online Grab yang akan memberi order grabfood sehingga akun akan lebih gacor lagi. Ditambah, layanan pengantaran GrabFood ini menggunakan sepeda listrik sehingga lebih ramah lingkungan.

 

Tapi penting diketahui, sepeda GrabFood ini adalah menggunakan sistem sewa setiap harinya, yakni sebesar Rp.15.000. Baterainya bisa digunakan kurang lebih 4 jam, dan ketika baterai habis bisa minta pergantian ke shelter tanpa perlu membayar. Selain itu, penggunaan sepeda GrabFood juga bisa tanpa listrik alias bisa menggunakan tenaga jadi driver bisa mendayung untuk mendapat opsi lain.

 

Baca juga: Biaya Pesan GrabFood Bisa Bayar Via LinkAja

 

Terkait cara daftar menjadi driver GrabWheels adalah sangat mudah dan proses aktivasinya relatif berlangsung cepat. Memang, pada saat bekerja berbeda dengan driver lainnya, karena tidak adanya insentif atau bonus. Namun, dengan menerima pesanan jarak dekat akan lebih berpotensi untuk mendapatkan penghasilan maksimal.

 

Saat mendaftar jadi armada GrabFood sepeda, kamu wajib memenuhi persyaratan yang ada. Tapi persyaratan yang diminta akan berbeda dengan layanan Grab lainnya. Mengapa? Karena, tidak membutuhkan kendaraan dan juga surat kepemilikannya.

 

Hingga saat ini layanan GrabFood sepeda telah tersedia diarea Jabodetabek, Banten, Karawang, Medan dan lainnya. Bagi kamu yang tinggal didaerah tersebut bisa ikuti tutorial cara daftar GrabFood sepeda GrabWheels driver 2021 di bawah ini.

 

1) Syarat Daftar Grabfood Wheels:

*) Berusia 18 hingga 55 tahun;

*) Bisa baca tulis;

*) Sehat secara jasmani dan rohani;

*) Punya nomor handphone;

*) Punya email valid (disarankan gmail) agar sinkron dengan fitur google;

*) Punya smartphone android milik pribadi dan dapat mengoperasikan dengan baik (disarankan minimal RAM 3 GB);

*) Memberikan dokumen asli SKCK, KTP dan juga KK;

*) Membawa buku tabungan dengan nama sendiri;

*) Membawa surat keterangan domisili bagi orang luar daerah;

*) Memberikan surat keterangan sehat bagi yang berusia 50 hingga 55 tahun;

*) Menyiapkan uang tunai Rp.200.000 untuk top up awal;

 

2) Datang Langsung ke Shelter GrabFood Sepeda:

*) Bawa seluruh persyaratan yang dibutuhkan ke alamat pendaftaran pada jam operasional. Persyaratan juga akan digunakan untuk aktivasi akun nantinya;

*) Khusus bagi yang tinggal dan beralamat di Jabodetabek sekitarnya, dapat datang dan mendaftar di Rahayu Kuliner, RT 6 RW 7, Kuningan Setia Budi Jakarta Selatan. Atau bisa datang ke Taman Wiladatika, Jl. Jambore No.1 Cibubur, Jakarta Timur. Jam Operasional mulai hari Senin hingga Jumat, jam 08.00 – 22.00 WIB;

 

3) Proses Daftar dan Aktivasi Akun GrabFood Wheels:

*) Setelah sampai lokasi diatas, datangi petugas kemudian minta untuk pendaftaran GrabFood Wheels atau GrabFood sepeda;

*) Tunggu sampai giliran pendaftaran, jika sudah dipanggil silahkan memberikan seluruh syarat yang kamu bawa;

*) Proses berikutnya adalah aktivasi akun GrabFood Wheels oleh petugas;

*) Selanjutnya akun akan ditop up menggunakan uang Rp.200.000 yang kamu sediakan sebelumnya;
*) Setelah akun GrabFood Wheels Driver aktif, maka kamu bisa mulai beroperasi;

*) Selesai.

 

Baca juga: Penyebab Akun Grab Gagu Orderan dan Cara Mengatasi

 

Ingat, pada saat bekerja kamu akan dikenai biaya sewa sepeda listrik sebesar Rp.15.000 per hari yang akan langsung di potong dari saldo drivermu. Sedang untuk top up akun GrabFood Wheels berikutnya, kamu bisa memanfaatkan layanan pembayaran GrabKios maupun Bank.

 

Pendaftaran GrabFood Sepeda driver 2021 ini juga bisa menjadi salah satu solusi penyelesaian untuk grab driver gacor orderan food dan jawaban bagi driver grab yang terkena putus mitra sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *