Beli Smartphone di Medan, Gratis Kuota Internet Smartfren 4 GB

Eksistensi layanan dan jaringan internet cepat dan andal kualitas 4G full bagi warga Medan, tidak bisa di tawar lagi. Berbagai kebutuhan mulai hiburan, komunitas sosial dan menjalankan bisnis sudah memanfaatkan internet.

 

Smartfren merupakan satu perusahaan jasa telekomunikasi berteknologi jaringan 4G LTE yang tersebar di seluruh Indonesia, bekerjasama dengan beberapa outlet penjualan handphone terpilih yang ada di Kota Medan memberikan paket gratis kuota data interner sebesar 4GB tanpa terkecuali.

 

Program ini diluncurkan dalam rangka menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bagi masyarakat Medan dan sekitarnya atau pengunjung yang datang ke Medan untuk berlibur. Promo ini dikhususkan bagi pelanggan yang membeli smartphone baru tipe apa pun dan langsung akan mendapatkan gratis kuota data 4GB Smartfren, sehingga bisa langsung berinternet menggunakan gadget barunya tersebut.

 

Sebagaimana diketahui, ancaman pandemi Covid19 harus tetap diwaspadai dan dengan situasi saat ini, tidak semua orang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan bepergian apalagi mengunjungi tempat tujuan wisata di Sumatera Utara. Sebab itu, perayaan akhir tahun 2020 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tapi bukan berarti kehilangan momen, meski hanya dilakukan di rumah misalnya dengan video call, nonton video streaming, main games atau pun chatingan di media sosial.

 

Baca juga: Jaringan Smartfren Siap Hadapi Traffic Natal dan Tahun Baru

 

Nah, tidak ada salahnya pula bila untuk berkumpul di rumah sendiri, bagi mereka yang memang menghabiskan waktu di rumah, dengan gadget barunya dan di support dengan jaringan Smartfren 4G LTE membuat liburan Natal dan Tahun Baru tetap nyaman dan meriah, serta diabadikan dengan baik melalui upload ke media sosial.

 

Paket bundling handphone terbaru ini diluncurkan dalam rangka memudahkan pengguna gadget mendapatkan teknologi dan paket internet yang andal untuk segala kebutuhan tentunya dalam suasana liburan Natal dan jelang Tahun Baru 2021, dapat mengabadikan setiap momentnya.

 

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom mengatakan paket bundling smartfren terbaru bisa di dapatkan di Toko Ponsel yang sudah bekerja sama sebelumnya, yaitu:

 

1) MEI MEI Ponsel di daerah Medan Marelan;

2) Indah Ponsel di daerah Tanjung Morawa;

3) Chandra Ponsel di daerah Tanjung Morawa;

4) Justin Ponsel di daerah Perbaungan;

5) Incom di Plaza Medan Fair;

6) Unity di Plaza Millenium;

7) Prima Jaya Abadi di Plaza Millenium;

8) Ratu Ponsel di daerah Padang Bulan;

9) Kembar Ponsel di Jalan, SM. Raja;

 

Baca juga: Smartfren Pastikan Kinerja 4G LTE Optimal Hadapi Libur Natal dan Tahun Baru 2021

 

Dalam kesempatan ini, Smartfren berharap semoga masyarakat dapat memanfaatkan momen dimana setiap pembelian handphone tipe apapun gratis kartu datanya dari smartfren sebesar 4 GB.

 

Blog tripbisnis.com melihat bahwa promo ini sebagai bukti nyata agresivitas perusahaan jasa telekomunikasi ini melebarkan strategi bisnis untuk memanjakan pelanggan yang butuh kuota jaringan internet kualitas terbaik agar tidak kehilangan momen terindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *