Promo Cashback Bayar Okejek

Bayar Okejek Pakai LinkAja Dapat Cashback Rp5000

Ada kabar gembira bagi Kamu pengguna Okejek, di mana membayar pesanan ojek online sudah bisa dengan dompet digital LinkAja dan akan mendapatkan cashback 5000 rupiah. Kebijakan manajemen bisnis Okejek yang telah menggandeng perusahaan LinkAja, membuat metode bayar yang lebih praktis di aplikasi Okejack.

 

Sebagaimana diketahui, Okejek merupakan satu layanan transportasi online karya anak bangsa yang hingga saat ini sudah melayani berbagai kebutuhan masyarakat di 115 kota besar di Indonesia. Aplikasi Okejek sudah di download lebih dari 790000 kali. Okejek juga sudah memiliki pengemudi oke car dan mitra rider lebih dari 15 ribu yang siap melayani ojek online, taksi online, pesan antar makanan, kirim barang, belanja harian, pembayaran digital.

 

Promo Cashback Bayar Okejek

 

Penambahan metode pembayaran dengan uang digital pada masa pandemi Covid19 ini, telah membantu program pencegahan virus corona. Selain itu, semakin memberikan ragam jenis pembayaran dengan uang digital ketimbang uang tunai. Sebelumnya Ojek berwarna oranye ini juga sukses bekerjasama dengan menggandeng perusahaan marketplace kelas dunia, yakni Shopee di Indonesia dengan sistem pembayaran menggunakan ShopeePay.

 

Baca juga: Alamat Kantor Operasional Okejek Indonesia

 

Penting disampaikan, LinkAja yang dahulu populer dengan nama TCASH adalah layanan keuangan digital (e-money) yang dimiliki oleh Telkomsel. E-money ini berfungsi layaknya seperti rekening bank yang fleksibel dan tanpa adanya bunga. Layanan yang dicakup oleh LinkAja di antaranya: 1) transfer ke bayar dengan TAP; 2) bayar beli di dalam HP; 3) belanja online, dan; 4) berbagi uang.

 

Program pelayanan uang elektronik ini telah resmi diluncurkan pada tahun 2007, dan pada tahun 2015 meluncurkan TCASH TAP, yaitu produk baru dengan stiker dengan teknologi NFC yang memudahkan pembayaran di usahawan fisik dengan hanya menempelkan stiker ke mesin EDC (Electronic Data Capture) yang menerima pembayaran dengan TCASH.

 

Pemilik saham di perusahaan LinkAja adalah: Telkomsel (25%), Bank Mandiri (20%), Bank Negara Indonesia (20%), Bank Rakyat Indonesia (20%), Bank Tabungan Negara (7%), Pertamina (7%), Asuransi Jiwasraya (1%), dan Danareksa (1%).

 

Cara Mengaktifkan LinkAja di Aplikasi Okejek (dan Sebaliknya)

Cara mengaktifkan uang elektronik LinkAja di aplikasi Okejek, sebenarnya terbilang mudah. Karena sudah disediakan fitur untuk memasukkan akun LinkAja milik Kamu pada kedua aplikasi dimaksud. Pastinya harus terlebih dulu sudah aktif, maka pembayaran pesanan untuk ojek Okejek akan semakin lebih mudah dan Kamu pun tidak perlu repot menyediakan uang tunai untuk membayar ongkos pesan ojol jaket oranye ini.

 

Baca juga: Bayar Pesanan Grab-Food Bisa Pakai LinkAja

 

Aplikasi e-money LinkAja sudah resmi bekerjasama dengan perusahaan otorider, sehingga akan lebih banyak memberikan kemudahan bagi metode pembayaran bagi para pengguna setia Okejek. Hingga bisa mendapatkan promo cashback 5000 jika order Okejek dari tanggal 1 – 30 April 2021 dengan syarat dan ketentuan (S&K) tetap berlaku.

 

Kemudian, cara mengaktifkan LinkAja di aplikasi Okejek juga sangat mudah. Terlebih dahulu akun Okejek milik Kamu harus sudah di update ke versi aplikasi Okejek terbaru.

 

Setelah terupdate, lakukan order terlebih dahulu misalnya memesan transportasi Okeride atau Okecar. Kemudian, silahkan pilih metode pembayaran di menu bayar dan pilih bagian LinkAja. Nanti pengguna Okejek akan langsung terhubungkan dengan akun LinkAja dengan keharusan memasukkan PIN dan juga nomor telepon. Lalu, Kamu akan mendapatkan kode verifikasi supaya bisa mengaktifkan akun LinkAja ke akun Okejek.

 

Berikut blog tripbisnis.com akan menyampaikan informasi promo dari LinkAja di Okejek, dengan penjelasan sebagai berikut:

1) Promo merupakan Cashback 25% (maksimal Rp 5,000) untuk pembayaran menggunakan LinkAja di aplikasi Okejek;

 

2) Promo berlaku untuk semua pelanggan LinkAja (basic & full service);

 

3) Promo berlaku untuk kuota 5,000 orang pertama selama berlangsung periode promo;

 

4) Promo cashback ini berlaku untuk minimum transaksi senilai Rp 20,000,-;

 

5) Periode promo berlangsung mulai tanggal 1 – 30 April 2021;

 

6) Cashback dalam program promo ini akan diterima pengguna dalam bentuk saldo bonus LinkAja maksimal 3 x 24 jam sejak transaksi berhasil;

 

7) LinkAja berhak penuh untuk menggugurkan hak pengguna atas dugaan adanya tindakan kecurangan dalam bentuk apapun;

 

8) Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan kebutuhan dan kebijakan yang ada;

 

Baca juga: Cara Aktifkan Pembayaran LinkAja di Gojek

 

Bagi pengguna Okejek yang tertarik, dapat melihat info terupdate dan lengkap di situs resmi linkaja.id. Andai masih terdapat kendala mengenai program cashback tersebut, pelanggan Okejek dapat menghubungi call center LinkAja di 150911.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *