Andai Layanan InDriver Kurir Tersedia, Inilah Cara Membuat Gacor

Andai saat ini telah tersedia layanan InDriver delivery untuk motor dan mobil, maka para mitra pengemudi dan rider agar mencari info lengkap membikin akun inDriver prioritas menangkap orderan. Jadi tak perlu heran kebutuhan tentang cara agar akun InDriver bike atau InDriver car bisa menjadi lebih gacor atau prioritas orderan jasa kurir barang adalah kebutuhan mitra driver.

 

Selain itu, pemahaman untuk menjalankan tips agar akun InDriver prioritas sangat penting untuk mengantisipasi timbul rasa kesal akibat orderan anyep atau pun akun InDriver gagu. Apalagi bulan puasa Ramadhan 1442 H akan datang, tentu beragam kebutuhan akan meningkat. Hal ini berkaitan dengan penghasilan yang dibawa pulang setiap hari hasil dari ngojek (on bid).

 

Nah, selaku sopir (driver) pada perusahaan aplikasi transportasi online, wajib tahu tentang cara/tips agar order jasa pengiriman barang dan order delivery lainnya jadi gacor dan akun mitra InDriver tidak gagu.

 

Baca juga: Menakar Prospek Bila InDriver Masuk Layanan Jasa Kurir

 

Artikel ini Kami buat akibat munculnya berbagai wacana agar pihak manajemen startup InDriver segera menyediakan layanan jasa kurir di Indonesia. Ditambah banyaknya keluhan para driver inDriver bike dan inDriver taksi yang sepi order atau anyep yang di alami belakangan ini akibat penyebaran Covid19. Agar gacor dan prioritas orderan kurir, maka lakukan tips sebagai berikut:

 

1) Perhatikan waktu dan lokasi

Seorang inDriver motor dan sopir inDriver mobil harus cekatan menyesuaikan waktu dan lokasi saat hendak menerima orderan. Misalnya, saat pagi hari sebaiknya mangkal di lokasi perumahan padat penduduk karena orang mulai beraktivitas untuk berangkat kerja ke kantor atau mau belanja ke pasar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Karena biasanya ada saja barang bawaan penting yang tertinggal hingga harus segera dikirimkan via kurir.

 

Baca juga: Cara Membuat Akun InDriver Bike Menjadi Gacor Orderan

 

Sedangkan saat siang hari, para mitra pengemudi bisa bergeser ke area resto atau pusat perbelanjaan, karena di waktu-waktu ini banyak orderan dari pekerja atau karyawan yang hendak makan siang atau mengirim paket belanjaan. Sore hari, bisa beranjak menuju ke lokasi perkantoran untuk menunggu order pengiriman dokumen.

 

2) Tidak memilih orderan

Seperti diketahui, untuk saat ini layanan transportasi inDriver hanya memiliki layanan antar penumpang. Tapi bila dikemudian hari, fitur jasa kurir ini aktif maka menerima orderan antar penumpang maupun order antar barang dan makanan agar tidak pilih-pilih. Baik itu yang jarak jauh atau pun dekat. Menerima dan merampungkan seluruh orderan akan bisa membuat order pada akun inDriver gacor, terutama jasa kurir.

 

3) Istirahat harus cukup

Setelah lelah menerima dan menyelesaikan berbagai order kirim barang dan pesan antar makanan, tak ada salahnya mitra driver untuk rehat sejenak. Habiskan waktu untuk beribadah atau mengisi perut di sela-sela kesibukan menunggu order berikutnya masuk.

 

4) Rawat mesin motor

Jangan lupa ambil rehat sehari untuk merawat kendaraan yang digunakan on_bid. Selain driver, kendaraan juga butuh diistirahatkan dan dirawat agar kondisinya tetap layak jalan. Lakukan cek kondisi mesin, oli, pengereman, lampu dan kelistrikan lain hingga cek kondisi ban depan dan belakang agar tetap laik jalan ketika dipakai mengantarkan penumpang dan atau orderan kurir meski dalam kondisi cuaca ekstrem.

 

Baca juga: Syarat dan Tata Cara Pendaftaran inDriver Bike Indonesia

 

5) Isi app hp yang mendukung onbid

HP harus di isi dengan ragam aplikasi pendukung, seperti peta navigasi atau aplikasi penerjemah bahasa asing sebagai persiapan jaga-jaga di saat ada penumpang yang tak bisa berbahasa Indonesia.

 

Ingat bahwa app inDriver adalah produk dari perusahaan transportasi asal Rusia yang berkantor pusat di Mountain View, California AS. Jadi peluang dapat orderan dari orang asing sangat dimungkinkan.

 

6) Ketahui fitur terbaru inDriver

Selain pesan singkat, belakangan inDriver sudah membekali sejumlah fitur pendukung untuk memudahkan pengemudi dan penumpang berkomunikasi. Serta adanya fitur terbaru untuk keselamatan driver dan pelanggan, misalnya adanya kriminal di jalan. Jadi, jangan ‘gaptek’, cek fitur baru apa saja yang sudah ada di inDriver agar tidak terjadi miskomunikasi saat menjemput atau mengantar pesanan lainnya.

 

7) HP berjaringan 4G LTE, Kapasitas RAM dan Baterai Besar

Agar tidak terjadi kendala di lapangan dalam menerima order jasa kurir dari sistem algoritma inDriver, maka jaringan smartphone yang dibutuhkan adalah jaringan 4G LTE. Ingat, adanya penolakan orderan akibat kesalahan jaringan internet dapat menyebabkan akun inDriver jadi gagu dan akan berimbas pada perolehan jumlah orderan yang masuk.

 

Baca juga: HP Terbaik Buat Ojol Gojek dan Grab Tahun 2021

 

Selain itu, karena sistem hp android mendukung untuk membuka berbagai aplikasi secara bersamaan, maka biar sistem berjalan baik atau tidak galat harus memiliki RAM yang besar dan juga kapasitas baterai jumbo. Sangat disarankan agar menggunakan hp minimal kapasitas RAM 3 GB dan baterai minimal 4000an mAh.

 

Semoga dengan ke-7 (ketujuh) tips di atas, dapat membuat akun inDriver gacor dan prioritas pada layanan inDriver bike delivery atau inDriver car delivery. Dengan itu, penghasilan para sopir dan rider apk inDriver terus meningkat tiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *