About

Tripbisnis.com hanya media blogger penggiat transportasi online hari ini, berisi informasi ojek online (motor) dan taksi online (mobil), baik gojek, grab, maxim, okejek, uber, indriver dari cara memesan, tarif, aplikasi, alamat, promo, call center, cara daftar, poin, tracking, dan sebagainya.

 

Munculnya ide ini berawal dari rutinitas menggunakan aplikasi transportasi online untuk kebutuhan sehari-hari, misalnya perjalanan ke kantor. Selain itu, saya senang mengabadikan momentum apa saja lewat konten (artikel, foto dan video), serta ingin membagikan kepada semua orang tentang apa yang dialami dan dirasakan selama melakukan perjalanan travelling menggunakan ojol dan taksol ini.

 

Tak bisa dipungkiri, kehadiran para mitra driver taksi online dan ojek online yang juga sebagai duta ekonomi keluarga, dan selaku event tour di berbagai jalanan kota semakin menjamur. Apalagi, pada era digital saat ini, eksistensi masyarakat urban mengedepankan kebutuhan ride hailing dan ride sharing dalam agenda mereka.

 

Semarak-nya juga didukung dengan menjamurnya bisnis transportasi online hingga di setiap kabupaten/kota. Dampaknya, semakin positif dengan banyak tempat yang dapat dilayani yang selama ini belum pernah terjamah ojek online ataupun taxi online.

 

Di Indonesia, khususnya kota-kota di Sumut sendiri, sudah semakin banyak bermunculan aplikator lokal dan menjadikannya sebagai satu ladang penghasilan. Tak sampai disitu, beberapa nama juga merupakan para petinggi di dunia perojolan.

 

Kami berharap, informasi yang dibagikan melalui blog ini, sebagai satu jalan untuk menciptakan berbagai inspirasi bagi generasi muda yang ingin berpartner di perusahaan aplikator. Artinya, penghasilan bisa didapatkan pasca bergabung menjadi mitra, dan hal ini cukup menjanjikan. Ihwal, adanya tips dan trik ojek online yang dipublikasikan semoga dapat menjadi panduan ‘how to get there‘, tentang bagaimana cara akun mendapatkan order yang banyak dan atau gacor.

 

Secara pribadi, blog topik ojek online hari ini menutup diri. Kamu dapat menggunakan fasilitas hubungi kami untuk menyampaikan berbagai masukan. Artinya, kami sangat mudah diajak ngobrol, serta percaya pada orang lain yang sama-sama aktif di dunia ojol dan blogging. Meski menjadi mitra driver, pasti selalu berhadapan dengan berbagai tantangan, mendapatkan kondisi dan situasi di lapangan yang berbeda, serta terkadang bertemu dengan orang-orang yang ingin mengambil keuntungan melalui orderan fiktif.

 

Semua rasa letih akan menjadi manis dan memberikan kepuasan tersendiri, setelah pengalaman yang dituangkannya dalam bentuk tulisan banyak dibaca dan bermanfaat bagi orang lain. Semoga kehadiran Ojek Online Hari Ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *