9 Strategi Jitu Bikin Gojek Driver Jadi Gacor

Pergumulan driver pada perusahaan gojek untuk mendapatkan orderan goride, gofood, goshop dan gosend berhubungan erat dengan pendapatan yang akan berhasil di kumpulkan. Tak heran berbagai tips/cara dan strategi terus digali dan dipraktekan untuk membuat akun gojek driver gacor atau tidak gagu (orderan yang masuk sepi/anyep).

 

Lalu, langkah dan strategi apa yang harus diperhatikan dalam rangka membuat akun gojek lancar orderan setiap hari? Berdasarkan analisa dan pengalaman blog tripbisnis.com, sedikitnya ada terdapat 9 (sembilan) langkah yang harus dilakukan dalam memaksimalkan akun driver gojek gopartner mendapatkan orderan dengan lancar:

 

1) Pastikan koneksi internet kualitas 4G LTE dan tidak terhalang bangunan atau gedung (kondisi sinyal dalam keadaan baik)

 

2) Cek pengaturan GPS apakah akurasi nya tinggi atau tidak. Sebab, di setiap merek dan tipe handphone akan berbeda beda tampilan dan penggunaan kata pengaturan lokasi nya.

 

3) Pastikan aplikasi di hp selalu terupdate dengan aplikasi yang terbaru dari Gojek. Jangan lupa untuk update dan atau install melalui playstore.

 

4) Cek selalu di play store apakah ada update terbaru yang berhubungan erat dengan fitur yang terkait dengan google. Mengapa tripbisnis.com memberi saran drmikian? Hal ini terkait dengan kebiasaan yang berlaku selama ini bahwa aplikasi gojek selalu terhubung ke google. Misal alamat email pasti wajib menggunakan gmail, mengoperasikan android menggunakan gmail. Untuk itu, hal utama update nya adalah versi Google, Google Maps dan Gmail.

 

5) Hapus aplikasi yang tidak terpakai agar kondisi dan operasi hp tidak berat atau loading melamat saat membuka aplikasi lain secara bersamaan, misalnya chatting via whatsapp.

 

Baca juga: Tips Membuat Akun Gojek Driver Tetap Gacor Orderan

 

Seringkali para driver ojek online tidak menyadari apakah berpengaruh jika banyak aplikasi pada perangkat device atau handphone yang digunakan untuk ngebid? Jawaban nya ‘YA’, dikarenakan jika hp mempunyai banyak aplikasi seperti: media sosial, game dan aplikasi lain nya justru hal ini akan memperlambat kinerja handphone dan menguras RAM. Untuk itu, penting diupayakan agar hanya aplikasi GOJEK DRIVER saja yang terdapat pada device tersebut.

 

6) Hapus bugs aplikasi GOJEK yang tersinkron pada file manager atau pada file data yang digunakan pada masing masing type hp. Jadi, sangat penting untuk melakukan penghapusan data pada file manager karena disana sangat banyak sekali sampah data yang sudah di gunakan.

 

Langkah adalah: a) cari ‘File Manager’ atau ‘File Saya’; b) pilih ‘penyimpanan internal’; c) kemudian pilih ‘Android’; d) silahkan itu cari ‘Gojek Driver GoPartner’; e) pilih ‘cache’; f) akan terlihat semua bugs yang terpakai lalu jangan lupa untuk beri ‘tandai semua’; g) kemudian tekan atau klik kata ‘hapus’.

 

Baca juga: 5 Tips Jitu Bikin Gacor Orderan Go-Food

 

7) Lakukan hapus data pada Layanan Google Play. Dimana cara dan strategi ini penting dilakukan dengan tujuan untuk menghapus data pada ‘Layanan Google Play’. Sebenarnya pada bagian ini terdapat banyak sekali data yang digunakan, dimana eksistensi aplikasi (apk) gojek sangat penting. Sehingga jika Layanan Google play tidak diupdate, maka resiko aplikasi tidak akan berjalan dengan baik.

 

Terkait hal itu, lakukan cara penghapusan data di Layanan Google Play agar dapat berjalan lebih maksimal (bisa dilakukan setiap hari 1x saja pada saat ingin onbid). Langkahnya sebagai berikut:

 

*) Klik menu setelan/pengaturan pada ponsel;

*) Lalu pilih dan klik aplikasi/manajemen aplikasi;

*) Pilih dan Cari ‘Layanan Google Play’ yang bertanda seperti ‘Puzzle’;

*) Setelah itu Lakukan dan Pilih ‘Hapus semua data’;

*) Selesai

 

8) Lakukan hapus data atau cache pada aplikasi Gojek Driver GoPartner untuk memaksimalkan orderan lancar.

 

Pada langkah ini, akan dilakukan penghapusan data/cache pada aplikasi ‘GOJEK DRIVER’. Perlu diingat aplikasi GOJEK Driver GoPartner jangan dilakukan hapus data setiap hari. Sebab, jika anda lakukan hapus data setiap hari atau di setiap orderan sepi maka akan terjadi delay pada aplikasi tersebut yang berakibat melambat untuk mendapat orderan.

 

Hapus data pada aplikasi Gojek Driver dapat di lakukan jika data yang terpakai sudah lebih dari 10MB, dan sebelum nya anda sign out terlebih dahulu dari akun Gojek driver. Kemuduan, pilih ‘masuk dari hp lain’ agar akun anda setelah nanti melakukan hapus data tidak nyangkut dan anda pun tidak dapat melakukan login jika tidak memilih menu masuk dari hp lain.

 

Setelah melakukan langkah dan strategi diatas, jangan lupa untuk login kembali ke aplikasi Gojek GoPartner dan jangan pernah memberikan ‘Kode OTP’ kepada siapapun dan hanya anda saja yang tahu. Cara seperti ini sudah digunakan oleh para driver dan hasil nya berhasil.

 

Jadi jangan salah, bahwa yang dilakukan setiap hari adalah ‘Menghapus Cache’ saja agar aplikasi Gojek driver bekerja maksimal dan stabil pada saat anda on-bid.

 

9) Pakai HP RAM Besar dan Baterai Jumbo

Eksistensi RAM di hp sangat penting untuk menjamin kinerja hp optimal ketika menjalankan dan menyelesaikan orderan yang masuk. Apalagi saat para driver menunggu orderan di pangkalan (basecamp) ojol, maka untuk menghilangkan rasa jenuh sering main media sosial, chatting-an ataupun nonton youtube.

 

Baca juga: HP Murah RAM 3 yang Bagus Untuk Driver Ojol

 

Seluruh aplikasi itu membutuhkan RAM, sehingga untuk menjamin aplikasi Gojek driver tetap bekerja optimal meski anda membuka aplikasi lain hp harus dipersenjatai dengan RAM besar dan chipset tangguh agar tidak terjadi lag dan mengganggu aplikasi Gojek terhubung ke server utama Gojek.

 

Jika masih belum maksimal orderan dan akun tetap gagu/anyep alias tidak gacor, maka cara/tips terakhir adalah jangan lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang Maha Kuasa agar diberikan orderan yang lancar dan rezeki yang melimpah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *