Layanan Maxim Pijat Relaksasi

9 Manfaat Pijat Refleksi Bila Rutin Order di Maxim Massage

Tetap bugar dan fit dengan layanan pijat refleksi dari Maxim transportasi online jadi opsi terbaik yang dipilih orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi Kamu yang sibuk bekerja, pasti sulit meluangkan waktu sejenak untuk refreshing, apalagi bila datang sendiri ke tempat spa.

 

Hal itu menjadikan metode pijat refleksi di fitur Maxim Life bisa dijadikan pilihan untuk memanjakan diri di sela-sela jadwal kesibukan yang padat. Serta, berbeda dengan pijat atau urut biasa, di mana pijat refleksi lebih fokus pada titik-titik yang ada di tubuh, terutama pada bagian kaki dan tangan. Titik-titik tubuh tersebut terhubung langsung dengan saraf-saraf organ, sehingga ketika dilakukan pemijatan yang tepat akan lebih maksimal mempengaruhi fungsi organ.

 

Karena itu, memanfaatkan layanan pijat refleksi yang tersedia di aplikasi ojek online dianggap sebagai solusi tepat dan sangat membantu. Lagian, pijat refleksi yang dapat di order melalui hp bukanlah jenis pijatan biasa, terapisnya terampil dan bersertifikat, serta harga nya pun terjangkau.

 

Layanan Maxim Pijat Relaksasi

 

Penting diketahui, pijat, pijit, atau urut atau yang populer disebut massage adalah metode penyembuhan atau terapi kesehatan tradisional. Yaitu dengan cara memberikan tekanan kepada tubuh baik yang dilakukan secara terstruktur, tidak terstruktur, menetap, atau berpindah tempat dengan memberikan tekanan, gerakan, atau getaran, baik dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat mekanis khusus.

 

Area pemijatan biasanya menggunakan tangan, jemari, sikut, lengan, kaki, atau alat pemijat lain. Serta atas pijat yang dilakukan berdampak positif dapat memberikan relaksasi, rasa nyaman, dan kebugaran pada diri seseorang.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Mitra Pijat Terapis di Maxim Life

 

Bila diperdalam, sebenarnya ada banyak benefit massage yang ditawarkan dan berdampak positif pada kesehatan tubuh, diantaranya:

 

1) Mengurangi adanya kegelisahan

Salah satu manfaat pijat refleksi yang diyakini banyak orang, yakni dapat meredakan gangguan psikologis, termasuk adanya kegelisahan yang terjadi dalam jangka waktu tertentu. Dengan metode pijatan pada titik-titik tertentu yang diberikan terapis MaximMassage akan efektif memperbaiki suasana hati pemesan yang secara tak langsung akan mengurangi kegelisahan yang selama ini dirasakan akibat beban kerja.

 

2) Melancarkan peredaran darah

Menurut ilmu refleksi, ada satu titik di bagian telapak kaki yang terhubung langsung ke pembuluh darah dan jantung. Pemijatan yang diaplikasikan terapis dengan tepat pada area tersebut akan berdampak positif pada fungsi organ vital dimaksud.

 

Efek tekanan yang diterima selama sesi pijat refleksi hampir sama dengan refleks baroreseptor yang dihasilkan tubuh dalam pengontrolan fungsi jantung dan memperlancar aliran darah menuju ke jantung.

 

Baroreseptor maksudnya, merupakan monitor derajat tekanan arteri dan meniadakan peningkatan tekanan arteri melalui mekanisme perlambatan jantung oleh respon vagal (stimulasi parasimpatis) dan vasodilatasi.

 

Baca juga: Maxim Bandung Tambah Layanan Massage & Spa

 

3) Redakan rasa sakit kepala

Manfaat lain yang akan dirasakan pemesan jasa Maxim_massage adalah meredakan sakit kepala yang berkepanjangan. Namun, sesi pemijatan refleksi harus rutin dilakukan agar berdampak positif bagi penderita dan menghilangkan pemakaian obat pereda sakit kepala yang biasa di konsumsi untuk mengatasi keluhan tersebut.

 

4) Membantu detoksifikasi tubuh

Teknik pemijatan refleksi pada titik-titik tertentu akan lebih meningkatkan fungsi kandung kemih, sekaligus mampu menekan risiko gangguan pada saluran kandung kemih tersebut. Manfaat refleksi tersebut berpengaruh positif pada detoksifikasi tubuh, sehingga tumpukan racun dan kotoran dalam tubuh akan keluar secara maksimal. Kamu pun bakalan akan merasa lebih segar dan tak mudah lelah saat beraktivitas sepanjang hari.

 

5) Mengendalikan kadar gula darah

Pijat refleksi juga mempunyai hubungan dengan kondisi kesehatan para penderita diabetes melitus tipe 2 (dua). Kamu yang kebetulan saat ini menderita penyakit diabetes melitus dan memakai jasa dari Maxim massage, maka secara berkesinambungan akan efektif membantu pengendalian kadar gula darah.

 

Selain itu, teknik pijatan berkala yang dilakukan terapis, berpotensi mengurangi risiko komplikasi yang diakibatkan adanya penyakit diabetes melitus.

 

6) Mengurangi muncul keluhan baru atas pasien kanker

Pemijatan refleksi yang dilakukan pada pasien kanker adalah ditujukan untuk mencegah kelelahan, mengurangi gangguan tidur dan masalah pencernaan, hingga memperbaiki suasana hati. Dengan begitu, para pemesan pijat terapis yang menderita kanker tidak lagi merasakan sakit yang berlebihan.

 

Baca juga: Okejek Membuka Lowongan Kerja Untuk Layanan Oke_Massage

 

7) Cepat membantu pemulihan pasca stroke

Penyakit stroke terjadi akibat suplai darah ke otak terganggu dan atau beragam alasan yang dapat menyebabkan banyak terjadinya komplikasi. Biasanya, penyakit stroke kebanyakan terjadi karena tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. Sekarang ini, banyak pasien stroke yang memilih untuk melakukan pijat refleksi yang bisa dipesan secara online sebagai terapi pendamping pengobatan medis.

 

Teknik tekanan pijat terapis yang diberikan pada titik-titik tertentu di tangan atau pun kaki dipercaya banyak orang dapat memberikan efek positif dan meningkatkan kemampuan fisik pasien pasca stroke.

 

8) Mempercepat proses penyembuhan penyakit dan luka

Benefit lainnya yang bakal dapat dirasakan dari pijat refleksi Maxim adalah mempercepat pemulihan. Kala terapis memberikan sesi pemijatan, akan terjadi peningkatan aktivitas pada sistem saraf, sirkulasi darah, sampai menyeimbangkan metabolisme tubuh. Selain itu, sel-sel akan tumbuh lebih cepat lagi, sehingga luka akan segera mengering dan dapat bekerja seperti semula.

 

9) Memberi efek relaksasi

Benefit kesembilan atas pijat refleksi yang dilakukan, terutama di bagian tangan dan kaki dapat meningkatkan relaksasi hingga berdampak positif untuk membantu tidur lebih nyenyak. Selain itu, bagi ibu hamil dapat pula memberi dampak yang baik dalam mengatasi rasa lelah dalam menghadapi kehamilan.

 

Baca juga: Maxim RideHailing Hadirkan Layanan Massage & Spa

 

Selamat menikmati 9 benefit pijat refleksi dari para terapis Maxim-Massage. Yuk, order Maxim Life dan rasakan pijat relaksasi yang berbeda di rumah Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *