7 HP Merek Samsung yang Cocok Buat Grab Driver

Bekerja sebagai grab driver (grabbike dan grabcar) tak bisa lepas dari penggunaan handphone (hp). Rekomendasi hp ram besar dan kapasitas baterai jumbo dengan harga terjangkau pun tak luput dari incaran para driver. Bukan bermaksud branding merek hp pintar, salah satu hp yang banyak di gunakan oleh masyarakat ojek online khususnya driver Indonesia adalah hp merek Samsung.

 

Terkait dengan hp Samsung, banyak grab driver yang mengatakan bahwa hp ini sangat tangguh dan cocok untuk dipakai para driver ketika menjalankan orderan sepanjang hari. Lalu, tipe tipe hp Samsung apa saja yang pas untuk pengemudi ojek online? Berikut ulasannya:

 

1) Samsung Galaxy A10S

Ponsel Samsung Galaxy A10S merupakan HP yang memiliki layar seluas 6,2 inci jenis IPS dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Dengan pacuan kapasitas penyimpanan RAM 2 GB dan ROM 32 GB tentu akan mengoptimalkan kinerja aplikasi grab saat digunakan driver dalam melakukan pekerjaannya.

 

Kabar baik, hp ini bisa di beli dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan. Salah satu kelebihan nya, hp ini memiliki baterai dengan kapasitas besar sekitar 4000 mAh yang sangat bermanfaat bagi grab driver ojek online, sehingga tidak cepat kehabisan baterai ketika mendapatkan orderan.

 

Nah, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Octa core 2.0 GHz Cortex-A53 yang akan memudahkan pengoperasian hp dan aplikasi chatting yang dilakukan oleh driver ojek online.

 

2) Samsung Galaxy A20S

Bobot ponsel ini adalah 183 gram dan mempunyai layar selebar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1560 piksel. RAM yang ditanamkan cukup besar, yaitu 3 GB dan ROM internal sebesar 32 GB, serta kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh. Jaringan internet yang digunakan pun sudah 4G.

 

Baca juga: HP Murah RAM 3 yang Pas Buat Ojol Driver

 

Selain itu, hp Samsung Galaxy A20S ini mempunyai fitur finger print sehingga memudahkan para driver dalam membukanya tanpa harus menggunakan sandi dan pola. Budget yang harus dikeluarkan untuk membeli hp ini adalah sekitar dua jutaan rupiah.

 

3) Samsung Galaxy A20

Hampir sama namanya dengan tipe merek hp point 2 diatas. Akan tetapi, urusan fitur dan desain, kedua tipe ponsel ini memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Tipe Samsung yang A20 ini memiliki tampilan yang elegan dengan Gorilla Glass 3 pada bagian depan.

 

Kemudian RAM yang sama besarnya, yaitu 3 GB dan internal ROM sebanyak 32 GB. Selain itu, hp ini berat nya hanya 169 gram tentu akan memudahkan driver grab untuk membawanya kemana saja karena sangat ringan. Baterainya pun terkenal awet dan berkapasitas besar, yaitu dengan kapasitas 4000 mAh. Hp ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan.

 

4) Samsung Galaxy M11

Vendor raksasa Samsung telah meluncurkan varian Samsung Galaxy M11 dengan kapasitas layar cukup luas, yaitu berukuran 6,4 inci dan beresolusi HD Plus.

 

Perangkat M11 ditenagai prosesor chipset Snapdragon 450 yang masih sangat bertenaga untuk menjalankan aplikasi grab driver maupun game Battle Royale atau MOBA yang sangat populer dimainkan para gamers.

 

Spesifikasi yang tertanam didalamnya ada tiga kamera belakang (13 MP + 5 MP + 2 MP), kamera depan 8 MP, Android 10, baterai 5.000 mAh, dan fitur fast charging 15 W. Hp Samsung Galaxy M11 RAM 3 GB + 32 GB dibandrol dengan harga Rp 1.749.000.

 

5) Samsung Galaxy A10

Meski hanya mempunyai RAM 2 GB, HP ini memiliki memori ROM internal sebesar 32 GB. Dengan kapasitas baterai 3400 mAh cukup bisa diandalkan untuk menepis rasa kuatir akan kehabisan baterai saat onbid. Tampilan yang baik membuat hp ini terlihat keren dan cocok digunakan untuk narik.

 

Baca juga: Tips Bikin Akun Gojek Driver Menjadi Gacor Orderan

 

Hp merek Samsung Galaxy A10 ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp 1,4 jutaan. Ponsel ini mempunyai berat 168 gram dan sudah dibekali dengan Exynos 7884 Octa-Core, sehingga tidak perlu kuatir akan terjadi lag ketika beberapa aplikasi dijalankan secara bersamaan.

 

6) Samsung Galaxy A11

Hp Samsung Galaxy A11 adalah salah satu hp Samsung terbaru 2020 yang desainnya mengikuti tren dengan Infinity O Display yang kekinian dan aspek rasio yang besar. Hp Samsung ini sangat cocok untuk ngojol di grab, karena dibekali dengan baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh dengan pengisian cepat 15W.

 

Selain itu, hp Samsung A11 ini juga didukung dengan kamera belakang 13 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP, serta di banderol dengan harga Rp. 1.999.000.

 

Adapun spesifikasi Samsung Galaxy A11, adalah Chipset Snapdragon 450, layar TFT berukuran 6,4 inci, kapasitas RAM 2 GB, 3 GB. Untuk Memori Internal sebanyak 32 GB, Kamera Belakang 13 MP + 5 MP + 2 MP dan Kamera Depan 8 MP. Sementara Baterai adalah Non-removable Li-Po 4000 mAh (Fast charging 15 watt).

 

7) Samsung Galaxy A01 Core

Hp Samsung Galaxy tipe A01 Core adalah salah satu hp Samsung terbaru 2020. Hp Samsung ini tergolong terjangkau bagi para pengemudi ojol dengan bandrol Rp 1.099.000 yang tentu saja masih lebih murah dari varian hp Samsung lainnya.

 

Baca juga: Paket Internet Terbaik Untuk Mitra Gojek Driver

 

Meski banyak grab driver yang mengatakan spesifikasinya biasa-biasa saja, tapi hp ini telah dibekali dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 8 MP yang pas untuk berfoto selfie dan mendukung jaringan internet 4G.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core dibekali dengan prosesor Chipset Mediatek MT6739 (28 nm) dan layar berukuran 5.3” HD+ PLS Infinity Display. Hp ini juga memili RAM 2 GB dan Memori Internal 32 GB dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, sehingga cocok untuk dibawa ngebid.

 

Blog tripbisnis.com berharap dengan berbekal 7 hp Samsung diatas dapat membuat akun grab driver menjadi gacor grabfood, grabbike dan grabexpress.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *