5 Tips Jitu Agar Orderan Go-Food Gacor

Orderan pesan antar makanan/minuman (food) tetap jadi incaran Go-Jek driver di Tanah Air. Namun, tak jarang banyak driver yang susah atau anyep mendapatkan orderan Go-Food ini. Salah satunya disebabkan akun tidak gacor gofood dan atau akun gagu.

 

Sebenarnya, ada beberapa tips jitu agar akun yang jarang mendapatkan orderan food menjadi gacor. Meski secara prinsip semua akun gojek driver itu sama dan hanya usaha atau kerajinan saja yang perlu di tambah lagi.

 

Berikut tips jitu dari blog tripbisnis.com agar orderan gojek gacor gofood :

 

1) Pakai Paket Internet Ngebut

Salah satu faktor utama yang mempengaruhi sebuah akun gojek driver jarang mendapatkan sebuah orderan food adalah terletak pada penggunaan jaringan internet. Eksistensi paket internet yang super cepat membuat sebuah orderan food yang masuk ke server utama gojek untuk disebarkan kembali ke para driver di lapangan. Jaminan kualitas internet ini, di claim menjadi penentu orderan masuk ke akun anda.

 

Baca juga: Tips Akun Gojek Driver Tetap Gacor Orderan

 

Silahkan untuk membawa wifi yang dapat di bawa kemana-mana sebagai jaringannya dan tentunya jenis wifi yang supercepat dengan paket internet yang besar pula.

 

2) Smartphone

Faktor lainnya adalah ponsel pintar yang di pakai driver. Terkadang driver kurang peka untuk memperbaharui pengaturan keakuratan lokasi terkini GPS, setting jaringan aktif 4G LTE, menutup aplikasi yang tidak digunakan, dan lain sebagainya.

 

Nah untuk itu sebaiknya driver gojek, mempertimbangkan untuk mempunyai spesifikasi smartphone yang dipakai khusus untuk gojek dan mempunyai utilitas tinggi seperti RAM 3GB/32 GB, paket jaringan internet 4G kuota besar.

 

3) Hapus Cache Maps

Cara ini sebenarnya sudah banyak diketahui para driver ojol, agar orderan food nya gojek makin gacor. Langkah yang penting dilakukan, setiap kali selesai mengambil orderan maka hapus cache google maps driver untuk memperbaharui keakuratan data lokasi GPS terkini.

 

Baca juga: HP 4G LTE Harga Rp 1 Jutaan yang Cocok Untuk Ojol

 

Para driver gojek gofood, silahkan masuk ke menu pengaturan pmonsel > pilih aplikasi > pilih Google Maps > kemudian pilih Hapus Cache. Setelah cache memori sudah di hapus seluruhnya, jangan lupa untuk buka kembali aplikasi google maps guna mencari data lokasi GPS terbaru sesuai dengan lokasi anda berada.

 

4) Lokasi Strategis Banyak Restoran

Terakhir para gojek driver memastikan di lokasi mana saja yang ramai restoran atau warung makan/minum merchant gofood. Pastinya di lokasi tersebut ramai orang dalam mengambil orderan gofood. Untuk itu di sarankan mangkal saja di lokasi seperti pusat jajanan kuliner, restoran siap saji (KFC, Dunkin Donat, Mc Donald), atau jenis resto super lainnya yang penuh dengan keramaian orderan gofood.

 

5) Selalu Ramah ke Pelanggan

Bersikap ramah dan sopan terhadap pengorder pesan antar makanan/minuman adalah satu tips untuk mendapat penilaian bagus dan ataupun mendapatkan tip. Jangan lupa pula untuk meminta rating 5 kepada pelanggan guna mendapatkan nilai plus terhadap akun gojek driver anda.

 

Adanya rating 5 yang banyak dari pelanggan turut mempengaruhi orderan gofood masuk ke akun driver.

 

Semoga 5 tips jitu yang dibahas, dapat membantu gojek driver hingga akun gacor orderan gofood dan tidak gagu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *