4 Cara Mudah Mengisi Saldo Maxim Driver

Setelah jadi driver di perusahaan ojek online nya maxim, hal utama harus tahu ada 4 cara paling mudah untuk mengisi saldo pengemudi maxim (top up maxim driver). Keberadaan saldo yang cukup di akun driver maxim adalah untuk menjamin ketersediaan biaya bagi hasil dari setiap order yang masuk.

 

Memang perihal saldo maxim diperuntukan agar bisa menerima orderan, karena nya tiap pengemudi/driver wajib lebih dulu melakukan top up atau isi ulang saldo maxim bila kecil jumlahnya. Namun, banyak fakta dimana para driver pemula ada yang tidak paham cara isi saldo di aplikasi maxim. Selain isi saldo untuk driver, sebenarnya juga bisa mengisi saldo maxim untuk kebutuhan penumpang mengorder layanan maxim.

 

Berikut ini blog tripbisnis.com akan berbagi tutorial tentang 4 cara paling aman, mudah dan praktis mengisi saldo (topup) maxim dengan menggunakan metode ‘Convenience Store’ (bayar di gerai Alfamart). Cara telah dianggap paling mudah, tidak bikin ribet dan paling cepat dilakukan mengingat counter Alfamart banyak tersebar di pelosok kota dan kecamatan.

 

Selain metode cara bayar di gerai alfamart, masih ada 3 metode lain yang bisa digunakan driver atau pun pelanggan untuk top up saldo di akun maxim. Cara dimaksud adalah sebagai berikut :

 

1) Bayar Lewat Dompet Doku;

2) Credit Card;

3) Bank Transfer, dan

4) Conveniencer Store;

 

Baca juga: Cara Top Up Saldo Maxim Driver di Alfamart

 

Dari ke empat cara di atas, yang paling mudah dilakukan adalah menggunakan cara Convenience Store (Bayar Lewat Alfamart). Untuk cara isi saldo lewat alfamart ini pun dikenal cukup mudah, karena disini hanya memberikan kode yang sudah didapatkan sebelumnya dari aplikasi maxim. Untuk langkah atau cara isi saldo top up maxim via AlfaGroup, panduannya adalah:

 

*) Langkah pertama, silakan membuka aplikasi Taxsee Driver. Jika belum punya akun nya, kamu pun bisa terlebih dahulu download di Google Play Store;

*) Kemudian masuk ke halaman profile lalu klik ‘isi saldo akun’;

*) Masukan jumlah uang yang ingin di top up (minimal 50rb);

*) Klik isi ulang (akan di arahkan ke doku payment page);

*) Silakan pilih ‘Convenience Store’ dan Klik Get Payment Code;

*) Silakan tunjukan code yang terdiri dari 16 digit ke pihak kasir alfamart atau alfamidi;

*) Sampai disini sudah selesai, tunggu hingga saldo kamu diisi oleh pihak alfamart atau alfamidi.

 

Baca juga: Panduan Daftar Transportasi Online Maxim Taxsee

 

Penting diketahui, potongan pengisian saldo maxim di Alfamart adalah 10%. Misal saldo yang kamu isi minimal 50rb tadi akan masuk ke dalam saldo maxim kamu sebesar 45rb. Hal ini terjadi, karena ada kebijakan pemotongan Rp 5rb dari pihak perusahaan alfamart sebagai biaya admin.

 

Jika saldo akum maxim driver kamu sudah terisi di aplikasi Taxsee Driver, maka kamu sudah bisa menunggu orderan atau meminta orderan. Untuk itu, tips nya agar sering lah meminta orderan apalagi kamu adalah driver baru dan atau bukan akun driver prioritas. Tujuan agar akun kamu selalu jadi maxim gacor.

 

Semoga tips pada artikel yang membahas tentang 4 cara mudah dan praktis mengisi saldo maxim ini dapat membantu teman-teman driver/pengemudi pemula (non-prio) yang baru join. Jika teman-teman driver ada pertanyaan seputar ojek online maxim dapat berkomentar di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *